Just another WordPress.com weblog

Mengatasi Keylogger

Pernah tidak kamu mendengar nama “keylogger”?? saya rasa kamu semua pasti dah kenal bahkan dah akrab dengan software. Sekedar pengingat saja, keylogger ini adalah sebuah software yang dapat merekam segala aktifitas anda pada suatu computer seperti merekam aktifitas keyboard. Tak hanya itu, segala yang kamu buka-bukapun juga akan terekam di keylogger ini. Wah, buka apaan tuh Zob?? He2010X…Maksudnya aplikasi Zob. So, jangan viktor dulu donk…
Keylogger ini pada umumnya berdomisili di warnet-warnet (Maapin yah OP. warnet). Yyah, seseorang memasang keylogger pada computer client tidak lain dan tidak bukan hanya karna ingin mencuri username dan password akun kamu misalnya FACEBOOK. Nahh…orang ini dinamakan hacker yang jahat alias “Cracker”. Kalo mereka dah dapat password facebook kamu, hal pertama yang mereka incar adalah . . . apa hayyooo?? Yyah, btul banget Zob. Mereka langsung meriksa CHIPS POKER. Kalo dah gitu, tau sendirikan kayak apa jadinya!! Syukur-syukur sih kalo kamu tdak punya chip.
Kenapa orang menggunakan keylogger?karena sangat efisien, penginstalan dan cara penggunaan keylogger sangat mudah. Selain itu tidak perlu banyak kerja, tinggal install kemudian tunggu, ratusan email beserta passwordnya akan kita dapatkan karena Keylogger akan bekerja secara otomatis.
Untuk mengantisipasi hal itu sebaiknya kita pelajari gimana caranya melumpuhkan keylogger ini karena sbenarnya tdk mudah karna software ini sifatnya tersembunyi dari task menager.
Jika kamu pengen maen diwarnet hendaknya berhati-hati sebelum kamu masuk perangkat hacker. Saat masuk dikomputer clien warnet periksalah terlebih dahulu apakah dikomputer tersebut terdapat keyloggernya atau tidak. Masuk START pilih RUN kemudian ketik “RUNREFOG” (tampa tanda kutip). Jika muncul pesan “windows cannot find runrefog” yang artinya kira2 (kok kira2….) windows tidak menemukan runrefog/keylogger brarti anda aman. Tapi jika muncul sbuah window yg meminta password…wwahh, hati-hati itu adalah keylogger. Biasa juga tidak memiliki password.
Truss, gimana nih zob biar saya bisa main dengan aman??
Tenang Zobb… itulah gunanya teman, saling berbagi. Gini caranya untuk uninstall keylogger sialan itu:
· Terlebih dahulu hilangkan password keylogger tadi dengan cara sbb:

1. Masuk jendela RUN lagi (kayak tadii…) Start kemudian RUN atau tekan secara bersamaan tombol WIN + R.
2. Ketik : %allusersprofile%\Application Data\MPK
3. Cari file ini S0000 kemudian hapus.

· Nah kalo dah dihapus, brarti keylogger itu dah bisa kita buka.
· Masuk RUN lagi dan ketik RUNREFOG
· Softaware keylogger dah terbuka. Uninstall software bejat itu,..ikuti petunjuk untuk proses uninstall..
Silahkan browsing sampe mampuss, tanpa ada ketakutan password kamu bakalan dihack orang dengan keylogger. Asyikkkan….???
Tapi jangan senang duluu… seorang hacker tak kenal menyerah, hacker punya istilah banyak jalan menuju SOPPENG..(hhehehe, Sorry Narsis. Promosiin kota sendirikan ngga apa2kan???)) jadi intinya “Be Carefull…” Sorry kalo englishnya salah..
PIECE…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s